Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada )

Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada ) - Hallo sahabat LOVE4RAG, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel budidaya, Artikel tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada )
link : Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada )

Baca juga


Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada )




Budidaya tumbuhan mrica sangat di minati oleh petani jawa tengah.Karena proses penanamannya yang mudah,sederhana dan praktis.Tanaman ini sangat cocok tumbuh di wilayah yang beriklim tropis,khususnya indonesia.
 



Awal penanaman tumbuhan mrica,siapkan terlebih dahulu lahan yang cukup dan kering.Tanaman ini cocok di kawasan terbuka dan cukup terkena sinar matahari.

Langkah-Langkah Budidaya Tanaman Mrica ( Lada ).
1.Awal penanaman tumbuhan mrica( lada ) siapkan atau ambil sulur mrica atau batang   mrica ( batang lada ) ,kemudian di seme / di tanam di polibek dengan ukuran 20 *20 .Sebelumnya di rendam di air yang sudah pakai NPK.


Setelah tumbuh,kemudian di pindahkan ke lahan yang sudah di persiapkan dengan rambatannya sekalian. Biasanya batang yang dipakai untuk rambatan tumbuhan mrica yaitu batang pohon randu,dadap dan kelor.


2. Cara Pemeliharaan Tanaman Mrica ( Lada )

   Cara pemeliharaan tumbuhan mrica dipupuk dengan pupuk beragam yaitu NPK dan Poska.Kemudian dikasih nutrisi Golden Haves dari CNI atau Nasa.

   Tanaman di jauhkan dari air atau kawasan berair alasannya mempengaruhi pertumbuhan akar dan sering dilakukan penyiangan / cabut rumput di sekitar tumbuhan mrica.


Demikianlah Artikel Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada )

Sekianlah artikel Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Flora Mrica ( Lada ) dengan alamat link http://love4rag.blogspot.com/2020/07/cara-budidaya-flora-mrica-lada.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel