Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa

Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa - Hallo sahabat LOVE4RAG, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel benih, Artikel budidaya, Artikel tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa
link : Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa

Baca juga


Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa

 


SARRACENIA PURPUREA VENOSA ialah jenis tumbuhan yang berasal dari Amerika, di impor dalam bentuk biji atau juga tumbuhan dewasa,tanaman ini jarang di temukan dan pertumbuhannya lambat.

Untuk ukuran  hingga 2-3 cm, makan waktu sekitar 6-8 bulan ,dari biji.

Cara penanamannya yaitu sebelum ditanam biji harus distratifikasi cuek , jadi biasanya di masjkkan kulkas selama kurang lebih 3-4 minggu, gres di semai memakai media chili moss( impor juga).

Lalu dipelihara dengan tatakan air dibawah pot semoga media selalu basah.

Cara pemeliharaannya hanya memakai air destilasi atau tds rendah,karena akan mati bila terlalu banyak mineral dalam air. Sebaiknya tidak dipupuk dikhawatirkan salah takaran dan tumbuhan akan mati.

Kalau sudah ada kantong-kantong di foto dapat di beri makan berupa serangga.Fungsi dari tumbuhan yaitu serangga dimatikan secara alami dan jangan memakai pestisida.

Sampai dikala ini masih koleksi, jadi perdagangan terbatas.Fungsi sementara yaitu untuk dekirasi dan masih banyak jenis lainnya.

Sumber : Pak Agus Heru dari Bandung.


Demikianlah Artikel Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa

Sekianlah artikel Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Tanaman Sarracenia Purpurea Venosa dengan alamat link http://love4rag.blogspot.com/2020/06/cara-budidaya-tanaman-sarracenia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel