Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata

Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata - Hallo sahabat LOVE4RAG, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel budidaya, Artikel cara menanam, Artikel tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata
link : Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata

Baca juga


Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata




Bolbitis Heteroclita Cuspidata merupakan tanaman jenis paku-pakuan.Tanaman ini dapat dari spora juga dan dapat dari cuilan batang ( rhizome ).

Asal tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata dari sekitar Burma dan Vietnam. Suhu hambar dan daerah lembab akan sangat membantu tumbuhnya tanaman ini.

Cara hidupnya hanya diletakan diatas media nanti akarnya akan masuk dengan sendirinya.Untuk penanamannya dapat juga dengan cara di ikat pada kayu atau pakis.

Cara pemeliharaannya pun tidak ada cara khusus yang penting tidak kekeringan. Fungsi tanaman untuk dekorasi aquarium, terrarium dan paludarium.

Bentuk dari tanaman ini sangat unik sebab kecil dan daunnya ibarat pohon cemara didalam air,harga jual perpot nya dengan ukuran 5 cm berkisar 75 ribu saja.


Pada umumnya tanaman biasanya menggunakan polibek ,namun jenis ini cukup menggunakan cup es cream saja sebagai medianya.

Narasumber : Pak Agus Hs ( Happy Scapeart ) 087788390101



Demikianlah Artikel Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata

Sekianlah artikel Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Tanaman Bolbitis Heteroclita Cuspidata dengan alamat link http://love4rag.blogspot.com/2020/06/cara-budidaya-tanaman-bolbitis.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel